Punya Perut Langsing Pipi Kurus.. Ternyata Ini Diet Bunga Citra Lestari Yang Bisa Turunin Berat Badan Hingga 25 Kilo

BCL atau Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis yang bentuk tubuhnya selalu membuat orang iri. Bagaimana tidak, ibu dari Noah ini memang memiliki tubuh yang ramping dan singset meskipun sudah melahirkan satu anak.

Setelah sempat mengalami kenaikan berat badan sekitar 25 kilogram, Bunga Citra Lestari buktinya mampu menurunkan berat badannya hingga dia kembali langsing dan tampil sebagai penyanyi yang profesional. Bagaimana langkah yang ditempuh BCL untuk merampingkan perutnya? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini.


Ini dia cara mengecilkan perut ala Bunga Citra Lestari yang turun lebih dari 20 kg

Menyusui dan begadang

Cara pertama yang secara sengaja dilakukan adalah menyusui dan begadang karena mengurus Noah saat masih bayi. Tindakan ini dilakukan secara sengaja untuk mengurus bayinya dengan baik, namun ternyata BCL mendapatkan bonus penurunan berat badan. Tak tanggung-tanggung, hanya dari menyusui dan begadang, BCL bisa turun hingga 7 kilogram.

Ahli Gizi dan terapi

BCL juga mengikuti saran dari ahli gizi bernama Marie France Bodyline yang juga ahli terapi Naturo P Lipo. Bersama ahli gizi dan cara terapi ini, BCL mampu menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram. Program ini dilakukan selama 12 minggu hingga berat badannya turun sebanyak 10 kilo dan lingkar tubuhnya berkurang 23 inci.

Makanan diet ala BCL

Sama seperti artis lainnya, cara mengecilkan perut ala Bunga Citra Lestari ini juga didasarkan pada konsumsi makanan sehat. Khusus untuk makanan diet ini, BCL lebih memilih makanan rendah karbohidrat dan tidak mengonsumsi makanan yang digoreng atau gorengan. Soal buah, BCL juga pandai dalam memilih, penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagunya yang sendu ini tidak memilih buah dengan kandungan karbohidrat tinggi seperti mangga. Sementara untuk lauk pauk yang mengandung protein, Bunga Citra Lestari menghindari seafood.

Cara pengolahan makanan

BCL sangat Concern dengan olahan makanan yang dikonsumsinya. Perempuan ini hanya mengonsumsi makanan yang ditim dan atau dibakar.

Olahraga ala BCL

Olahraga yang dilakukan oleh BCL selama penurunan berat badan adalah pilates. Namun, BCL tidak Concern di olahraga tersebut karena dapat membentuk ototnya. Sementara dirinya ingin bentuk tubuhnya tetap girlie. Setelah mendapatkan berat badan yang ideal, BCL lebih memilih olahraga zumba dan zumba toning. Di sela kesibukannya, BCL menjalani olahraga ini 4 kali dalam seminggu.
Baca Juga: Cara Mengecilkan Perut ala Mulan Jameela yang Selalu Ramping

Pikiran nyaman dan konsisten

Menurut Bunga Citra Lestari, pikiran yang nyaman merupakan salah satu kunci diet yang tidak bisa diabaikan. Nyaman terhadap diri sendiri baru setelah itu melakukan diet dengan bahagia. Selanjutnya, trik-trik dan langkah yang sudah ditetapkan oleh BCL demi mendapatkan perut ramping dilakukan dengan konsisten dan patuh. Hasilnya, BCL dapat mengembalikan postur tubuh idealnya selama 3 bulan. Turun sebanyak 23 hingga 25 kilogram.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mencoba cara mengecilkan perut ala Bunga Citra Lestari di atas? Selamat mencoba bantu Share Untuk Bunda Yang Lain

Subscribe to receive free email updates:

close